Sunday, February 27, 2011

Tentang Saya Saat Ini

"Everybody's changing and I dont feel the same..." - Keane

----------------------------

Sudah terlihatkan dari judulnya,,???
Ya..saya akan bercerita tentang saya...tentang saya saat ini.

Saya masih ditempat yang sama..
disaat orang-orang berubah dan meninggalkan cangkangnya *keoong kalee*

Sepertinya saya adalah pengemas yang baik,
karna, tak satupun bisa melihat apa yang sebenarnya saya rasa
tak terkecuali..
Saya selalu bercerita, tetapi dengan senyum dan tawa
sehingga, tak satupun yang percaya apa yang saya ceritakan tentang rasa
satupun..
Orang bilang saya kurang bersyukur..
tapi apa mereka mengerti arti bersyukur yang sesungguhnya?
Saya hanya butuh dukungan orang-orang terdekat saya..
tapi pemikiran yang mereka punya berbeda,
diselaraskan pun susah..
yang pada akhirnya memaksa saya untuk mengalah..
Toh yang merasakan saya, bukan kalian..

Setiap hati punya rahasia,
anehnya, saya sudah membongkar rahasia saya...tapi tidak ada yang percaya.
apa saya harus menceritakannya sambil bercucuran air mata?
Agar kalian percaya?


Saya hanya memohon pada-Mu..
Tolong buat malam-malam saya sedikit lebih tenang..
Amnesia juga boleh..lalu pada pagi harinya bisa tersenyum tanpa beban..


No comments: