Saturday, February 19, 2011

Prioritas dan Resolusi

Lama saya ga blogging...
kangen sekali rasanya pada blog yang entah ada pembacanya atau tidak...

Kali ini saya ingin bicara masalah prioritas dan resolusi
saya sudah berada dimana titik terjenuh dalam hidup ini..
seperti prioritas itu tak terbaca..
lalu resolusi hidup tak tertata..

Lalu apa yang salah?
mungkin..menjadikan sesuatu sebagai prioritas utama adalah salah satu faktornya dan memasukkannya dalam resolusi hidup.
harusnya saya sadar...hanya orang tua saya yang menjadi saya prioritas mereka..untuk saat ini.

Untuk itu, saya sadar...saya harus bergerak..HARUS!!!
Atas apa yang sudah saya lakukan untuk hidup saya,,,saya akan memulainya dari awal...
saya akan menuliskanya dari awal...
semoga prioritas itu tercipta..
semoga resolusi itu terwujud..
semoga ini menjadi awal yang baik...
World...wait me..or I'll chase you:)

1 comment:

Anonymous said...

me! me! always read ur new post..

u write like a poetry kak.. :)