Friday, January 21, 2011

Our Universe

Now look where we are
You're in my heart now
And there's no escaping it for you

-Built to Last by Melee-

-----------

Seseorang dikatakan beruntung ketika ia mendapatkan lebih dari apa yang ia inginkan.
Saya merasakan itu karna kamu

Saya wanita yang tidak pernah juara satu di bangku sekolah
Bukan mahasiswa terbaik ketika convocation universitas
Tidak pernah mendapat hadiah dari acara kuis-kuis televisi
Apalagi menang lotre..

Saya tidak berharap mempunyai apa yang kita jalani sekarang ini ketika bertemu kembali dengan kamu
8 tahun lalu,,,saat itu kita masih memakai seragam yang sama merah putih dengan badge SDN PANARAGAN I  Kota Bogor.
Setelah itu kita diberikan kesempatan untuk mengenal dunia...dunia yang luas.
Kamu dibelahan dunia yang saya tidak ketahui
Saya dibelahan dunia yang bersebrangan dengan kamu
Masing-masing menjalani musim, cerita, gembira, jatuh, dan membentuk semesta

8 tahun berlalu...

Angin entah dari laut mana membawa kita yang memikul semesta sendiri-sendiri bertemu di suatu padang rumput yang luas dengan pohon rindang yang bertebaran dimana-mana.
Saat itu kita tidak sadar angin yang kita sebut takdir akan meleburkan semesta yang saya punya dengan semesta yang kamu bawa.

Ini semesta kita...
Yang terdiri dari kehidupa saya dan kehidupan kamu...
Tidak beroperasi beriringan tetapi telah menyatu dan Akan bertahan sampai umur semesta kita menjadi tua...
Jika tidak ada angin yang meleburkannya kembali...

Dan saya sangat yakin Angin bertuankan Dzat Yang Maha Mendengar...

No comments: