Saturday, December 4, 2010

Graduation

Akhirnya saya jadi Sarjana Ekonomi Islam juga..

baru sempet nulis sekarang...
27 November 2010,

Convocation's MC:
"Fathin Afifah, putri dari Bapak Agus Haryadi dan Ibu Arin Mariani, Dengan IPK  3,28"
*naek panggung*
*bungkuk*
*pindah tali toga*
*nerima tabung2 gitu*
*turun panggung*

Resmi jadi Fathin Afifah, SEI

Allah Yaa Rasyid...jagalah ilmu saya...
Mudahkan jalan saya menggapai apa yang ter baik buat saya...
Always bless me all the time...Yaa Rahman Yaa Rahim

5 comments:

A Z K A said...

Congrats yaa kak Fathin Afifah, SEI
cieee.. udah lulus aja lo..
aamin, semoga bermanfaat ilmunya..
taun depan giliran gw nih, hhe
doain yaa

Dhika Wikibi said...

Congratulation my dear

Fei said...

selamat yah, semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa. amin

Anonymous said...

yuhuu,,
asik dah.
it's my turn next year..

selamat kak,
semoga kita gak termasuk
manusia-manusia yang nambah beban negara :P

F A said...

@All: Thank you...