Tuesday, September 7, 2010

Pagi Bermimpi

Pagi ini ga biasa, setelah terbangun dari  tidur shubuh tadi, saya ga ngantuk dan ga tidur lagi*smug*
dan iseng-iseng check blog,, liat ShoutMix Chat ada Chat dari vanilaeru katanya nge-tag saya ttg suatu tulisan. Ok check TKP (dengan backmusic yang bikin adem). ternyata... isi pertanyaannya gini: 


"Jika kamu dapat mengendalikan mimpimu,
apa mimpi yang ingin kamu wujudkan untuk 
masa depanmu?"

Be honest, I hv a lots about my dream and listed:)
Mau saya posting, tapi aga malu karna banyak banget..ga sedikit yang bersifat konsumtif.
Oke, dimulai dari mimpi saya ke 15, menjadi seorang SEI dan alhamdulillah sebentar lagi terwujud (nunggu wisuda Oktober nanti, cant wait!!!) tapi pertanyaan selanjutnya, apa yang akan saya lakukan setelah itu???
mungkin pertanyaan tersebut bisa dijawab di mimpi saya ke 19, yaitu bekerja disuatu perusahaan perkebunan. Kenapa diperkebunan? Menyadari Indonesia negara kaya yang tanahnya subur, dengan merapkan sistem muzara'ah, maka akan tercipta sebuah lingkungan kerja yang adil dan tidak merugikan salah satu pihak (mudah2an tercapai) mimpi ke 19 ini mempunyai plan B (and its secret, just pray for me ya bloggers).
Ada mimpi saya yang sangat-sangat ingin saya capat yaitu, pergi ke San Siro nonton langsung pertandingan AcMilan duduk di VVIP, pokonya yang paling depan. Fyi, itu mimpi saya yang ke 8.
Oke, loncat-loncat yah...dari 15 ke 19, trus mundur ke 8.Hehehhe...
Suatu saat saya akan posting list mimpi-mimpi saya yang sampai saat ini masih menjadi draft, karna banyak penambahan-penambahan...
Lalu apa mimpi saya yang pertama, pastinya menjadi mimpi setiap muslim. Ya..benar..masuk SURGA dan bertemu ALLAH.

Ini posting pagi buta...masih aga berat yah mata. Oke...lanjut tag nih buat Dhika Anugerah dan Ike Yuliana 
so, 
"Jika kamu dapat mengendalikan mimpimu, apa mimpi yang ingin kamu wujudkan untuk masa depanmu?"

3 comments:

Ike Yuliana said...

banyaaaaaaakkk juga mimpi2 guee
tp masih berputar2 disekitar otak ajah :(
one day yah..one of my lil' dream wish come true eheheh

F A said...

siip..
yang penting tulis!!! biar ga lupaa:)

Anonymous said...

wahh...

udah dikerjakan ternyata toh..

wah,, anis doakan dreams come through
ya kak ^^