Saturday, August 7, 2010

3 steps to be a Bachelor Degree

Lama banget ya saya ga nge-blog???
Menjadi pembelot di twitter untuk sementara waktu *wink*

Agustus.
Bulan ini benar-benar sangat berarti untuk saya, terasa sangat berarti karena di tiga minggu pertamanya di isi dengan sidang-sidang yang menetukan saya layak atau tidak menjadi seorang Fathin Afifah, SEI.
Minggu pertama, tanggal 3 Agustus 2010 jatuh pada hari selasa. Sidang  pertama yaitu sidang tahfidz/hafalan juz 30 dan ayat hadist ekonomi, seharusnya sidang saya jatuh tanggal 4 agustus, tapi rencana Allah lebih indah dari pada apa yang Akademik rencanakan. Dengan penuh ikhlas saya menerima dengan lapang dada, pemajuan tanggal sidang, (dikabarinnya selasa paginya, sorenya sidang). Dan...PASSED!!!! Alhamdulillah..

There's 2 steps to go through...
Sidang Komprehensif dan Sidang Skripsi..

Rencana akademik: Sidang Komprehensif jatuh pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2010. Tepat sekali dengan hari puasa pertama. Allah selalu mempunyai rencana yang indah untuk hambaNya.

Untuk Sidang Skripsi, tanggal belum ditentukan. Saya pun belum menyerahkan draft skripsi saya...
Hope everything run well:)

In the Name of ALLAH...

No comments: