Monday, March 22, 2010

Mellow Nite

Oke malam ini saya sedang mellow. Si mellow ini dateng gitu aja ketika saya mulai 'add to nowplaying' lagu korea kebetulan OSTnya My Sassy Girl. Duh..padahal artinya aja ga tau ni lagu, tapi musik sama suara si penyanyinya itu nyayat hati banget, berasa lagi patah hati nih..Mulai berlebihan *tongue*
Sebenernya saya inget sama adegannya pas bacsoundnya lagu ini.
Jadi ketika satu pasangan yang sudah saling mencintai dan menikah diharuskan berpisah karna suatu perjanjian. Hurt!!! (Fyi, pas adegan ini saya nangis darah, berkat soundtracknya juga).
Dan memori-memori masa lalu saya muncul kaya slideshow di otak saya.
Si mellow ini menjelma lagi menjadi score 1-1nya Milan dan Napoli. Huh! Hayoooh kejar inter. Schudetto Target kita kawan!!!*ScreamGroaming -Barbar-*

Saatnya ganti playlist!!!

No comments: