Friday, February 12, 2010

Maju Nabrak Mundur mentok

Sebenernya saya ga lupa untuk blogging, hanya saja baru sanggup kali ini posting.
Teman-teman saya lagi nginep nih dirumah, dan mereka udah pada tidur. Oke, saya kembali ke kebiasaan lama yaitu Begadang!!! *jerawatanlagidehgue*
Saya ga bisa merangkai kata-kata dengan indah, tapi saya mengerti jika ada yang memberikan kata indah itu..
Saya bukan orang yang romantis, tapi saya bisa menempatkan diri saya di waktu-waktu yang tepat.
Saya cenderung menyembunyikan apa yang saya rasakan jika itu menyangkut hal-hal pribadi, tapi saya bisa memberikan rasa agar seseorang mengerti.
Sekarang, saya hanya bisa mengenal diri saya sendiri, bukan orang lain. Saya tidak tau apakah orang lain bisa merasakan apa yang saya rasakan dengan perlakuan saya. Tapi apa hak saya untuk bertanya? Bumi ini terlalu sakit bila harus menerima keluhan-keluhan hati saya. Sampai saat ini 'yang terdalam' belum bisa saya terjemahkan dengan kata-kata. Hanya bisa dirasakan dan dinikmati perihnya. 
Apa sebenarnya tujuan hidup saya? Ya, saya tau tujuan hidup saya. Lalu mengapa saya membuang-buang waktu untuk mencapainya? Adakah yang saya tunggu? Tapi apa? Fase-fase seperti apa lagi yang akan saya lewati? Haruskah suatu fase yang sia-sia saya rasakan demi sebuah pengalaman? Pengalaman untuk apa? Untuk menjadikan saya seorang yang lebih dewasa? Haruskah saya mengalaminya? 
Selalu ada 2 sisi yang berantonim,
Theres God and Evil
Theres Black and White
Theres Heroes and Villains
Theres Reward and Sin
Theres Right and Wrong
Theres Male and Female
Theres Yes and No

So, which side would you choose?? not you, but ME!!!!!

No comments: