Wednesday, February 3, 2010

Are they the same? my mind and yours?

Siang-siang gini jadi melow...
aneh kan...ga ujan, ga grimis, padahal panas terik...

Berawal dari apa yang terjadi akhir-akhir ini. Saya ga ngerti atau ga coba untuk lebih mengerti apa yang terjadi sama saya. Masa lalu itu bisa dijadikan pelajaran, saya sudah tidak peduli dengan masa lalu saya, tapi kenapa saya jadi peduli dengan masa lalu orang lain, orang yang deket sama saya. Oh Gosh!! I hate dat!!!
Menjadi seorang yang mempunyai emosional stabil itu terasa sulit. Saya seorang yang ekspresif, tapi tidak dalam semua hal, apalagi yang menyangkut dengan hal-hal pribadi saya. Terkadang saya menjadi orang yang selalu ingin dimengerti, walau keinginan saya itu jarang sekali terpenuhi karna memang saya tidak menunjukan apa yang saya inginkan. Saya senang dengan apa yang saya dapat, tapi akan lebih puas jika saya bisa melakukan masa lalu saya dengan lebih baik lagi. Lalu, tidak ada gunanya 'tapi' saat ini. Dan 'jika' hanya sepotong penyesalan mengapa saya membiarkan rasa manis itu terus berlangsung...

No comments: