Wednesday, January 6, 2010

in the middle of metholid class

Kenapa akhir-akhir ini saya sangat bernafsu untuk blogging ya? Padahal yang saya tulis ini ga penting-penting amat.
Nah, sekarang ini saya lagi kuliah metolid, yang kadang dosennya suka membatalkan kelas secara mendadak, akibatnya sekarang keitung absennya 2 kali. Sempet-sempetnya saya online [karna temen saya bernama balqis membawa notebook beserta modemnya,,yiiihaaa] dan  blogging, karna duduk paling belakang *biasanya juga gitu sih ;p
Diluar ujan gede banget deh, bener-bener ga bisa konsen. Udara gini nih, enaknya tidur, selimutan dikamar.
-Bentar qis gw blogging dulu,,,iya..iya..gw denger ko cerita lo..-
Nah, sekarang saya bingung mau nulis apa,,Hhe
Kecanduan online, itu yang saya rasa sekarang [padahal dari dulu juga,,,hihi] lebih-lebih lagi kecanduan blogging [sangat..sangat jarang yang baca blog saya sepertinya].
Bisa pulang dalam keadaan basah kuyup nih, eh tapi bawa payung deh, mudah-mudah udah reda..
Abis kuliah ini saya mau ketempat temen saya yang lagi sakit [Sandy a.k.a Nursuw a.k.a Mimi] ..
Haaa.. miss her so badly...Get Well Soon darLaaa...

Yuuu...Qis, Ev kita ketempat mimi..

*pa dosen, saya minta maaf..sangat..sangat minta maaf...

No comments: