Monday, December 14, 2009

Skala Prioritas

Kali ini judulnya agak serius "Skala Prioritas" , tapi isinya saya ga jamin serius...

Skripsi harusnya jadi skala prioritas saya saat ini, setelah laporan magang selsai. Biasanya di kampus lain, magang dan skripsi itu disatuin, tapi kampus saya berbeda *like ususal. Skala prioritas saya yang tadinya skripsi malah ganti jadi berteman a.k.a main. Hemm....kalau dipikir-pikir main ga da abis-abisnya, ga sama temen kuliah, temen SD, temen yg bukan dari institusi yang sama. Trus kapan skala prioritas saya kembali???
Konyol banget nanya itu ama diri sendiri..
Smangat saya bisa diibaratkan kaya bunglon, yang gampang banget berubah-ubah. Kadang bener-bener antusias sama satu hal, ga menyangkal gampang banget dipengaruhin ama hal lainnya. Mirip bunglon kan??
Harus punya kulit setebel buaya dulu baru bisa konsisten, ga kaya bunglon...

Harusnya judulnya bukan "Skala Prioritas" tapi "Bunglon Cantik" :D

No comments: