Sunday, December 20, 2009

sayangku...

Sayangku..
Aku sedih melihat dirimu sakit seperti ini
Terbaring seperti pesakitan dalam tahanan yang merdeka
Terus ditikam diorgan yang sama

Sayangku..
Aku sedih melihat dirimu tak berdaya seperti ini
Terbungkam karna kelakuan brengsek yang berkomplot
Padahal mereka yang brengsek adalah anak-anakmu sendiri

Sayangku..
Aku sedih melihat dirimu yang tidak bahagia
Selalu sedih ketika anakmu yang ingin menaikan drajat keluarga ini diasingkan
Difitnah dan disudutkan atas apa yang mereka perjuangkan

Sayangku..
Aku akan selalu ada untukmu, mendoakanmu,,
Walau aku tidak bisa berteriak dengan lantang melawan brengsek-brengsek itu
Karna aku salah satu anakmu yang ingin menaikkan drajat keluarga ini

Sayangku...Indonesiaku...

seperti kata salah satu anakmu yang terpuji, Soe Hok Gie "lebih baik terasing daripada menyerah pada kemunafikan 

No comments: