Saturday, November 21, 2009

Just Like a Little Girl at Candy Shop

Hari ini tanggal 21 November 2009, tepat di hari sabtu.
Tanggal 23 November 2009, jatuh ada hari senin. (minggu depan). 
Minggu itu minggu UTs buat saya. dimulai dari hari senin sampai hari sabtu (ex: jumat -lebaran haji-).
Tapi UTS kali ada yang spesial, semester ini saya ambil mata kuliah metodhologi penelitian -metholid dan seterusnya akan disebutkan seperti itu- Dalam mata kuliah metholid ini, UTSnya itu kita merancang BAB I untuk skripsi, ga mesti harus untuk skripsi, tapi memang lebih baik berhubungan dengan skripsi si mahasiswa itu sendiri. 
I'm so excited..just like a little girl at Candy Shop*lol

This is my Preparation:
Thema : Asuransu Syariah and PSAK
Tittle: Penerapan PSAK 108 pada Asuransi Syariah di Indonesia
Dosen Pembimbing luar: Mr. AM
Dosen Pembimbing kmpus: masih bingung syp
Data n Refren: Banyaaaak...hahaha..Luv you dad..

Sekarang Tinggal gmn saya menjalankan tu semua.. Allah udah ngasih kemudahan sama saya. mudaha-mudahan saya ga lupa diri dan bisa terus menaga mood saya ini...

Keep Spirit Fathin Afifah!!!!


No comments: