Friday, October 16, 2009

Santai Kaya di Pantai^^Asik Kaya di Tasik

Morning Blogger!!

Peraturan kampus yang baru diberlakukan  lagi populer banget nih, ampe ada bukunya. Mahasiswa [angkatan gw doank tapi] sih nyebutnya Buku "Dosa". Hahaha... kalau mahasisiwa Indonesia pada ngeliat isinya pasti pada ketawa deh, dari mulai baju ampe kelakuan diatur semuanya disitu. Lengkap banget deh...sampe masalah pribadi juga.
Kampus tercinta gw ini emang kampus yang peduli banget ama mahasiswanya. Peraturan baru itu mengacu berdasarkan peraturan salah satu kampus Internasional di Malaysia. Isi peraturannya emang bener sih, ga da yang salah dan buat kebaikan diri mahasiswa itu sendiri. Tapi sebagai mahasiswa, kadang ga suka kalau diatur-atur kaya githu...They treat the students like a baby. Hah!!
OmiGosh...harusnya gw nerima ini semua dengan hati terbuka. Ini buat kebaikan gw juga, ga cuma di dunia tapi di akhirat. Yaa Lathif..lembutkan hati ini agar selalu siap menerima hidayahMu.

Untuk teman-teman seperjuangan,,kita tau seberapa besar usaha kita, tetep aja kita selalu kalah, mengalah tepatnya. Kita mengalah demi menjaga nama baik kampus kita, karna kita berpendidikan, tidak arogan, anarkis dan bertindak tidak berdasarkan Emosi. Salut untuk kalian semua!!!
Tanpa disadari, sikap kita itu melambangkan secuil kecintaan pada kampus ini, walaupun sedikit tapi ada ruang dalam hati gw, kalian dan semua.

No comments: