Friday, May 23, 2008

I miss you too much

Dimulai dari liat chatbox gw, liat syp aja yg udah isi, eh taunya ada kaka meyin "itz Me'ang", pas gw liat URLnya, taunya multiplynya dia. Yasuwh gw buka deh, eh taunya da phutu gw be tiga ma dy n mia. 3 Fushi...
Mulai gw baca, tertawa, teringat, eh jd terkangen...
uwh..jadi melow deh,,
Udah jarang banget qita bareng-bareng lg, uuh...lama deh pokonya. Kaka Meyin sibuk dengan pRogram-program kerjanya di luar kampus sama jadwal nge-datenya. Mia sibuk ama markucai n megakostnya.. Gw? sibuk apa yiah... ga sibuk apa-apa c... sibuk maen game house kaliyh yiah...hehehe

Niyh Profilenya 3 Fushi..

Nama : 3 Fushi ( Singkatan Dirahasiakan.red)
Anggota : Merlinta, Samira, dan Fathin
Hobi : Phutu-pHutu, Ketawa-ketawa ampe mampus...

Tapi itu udah hampir setaun yang lalu...
kapan kaia githu lagiyh...
I miss you Too Much...FrenZ..


nah...niyh dia niyh....orang-orangnya...
ki-ka: Mia_aza, fathin_here, Merlin_doank

No comments: