Wednesday, March 19, 2008

Si Krudung Merah

Cerita tentang kisah hidup gw di kelas Manajemen Keuangan Kemaren. Hari itu, gw memang berkrudung merah dan yang sialnya cuma sendiri. Dimulai lah kelas MK, Suara dosen yang lg ngajar sangat mendayu-dayu ditelinga gw, yang akhirnya gw mengambil langkah seribu untuk memulai pembicaraan seru-ngobrol- dengan temen sebelah gw.Becanda-becanda ampe ga sadar kalau tuh dosen merhatiin gw. Temen gw ngomong sesuatu yang buat gw ketawa geli, tau0tau ada suara yang nyapa gw "Mba yang berkrudung merah!! Ada yang Lucu?" gw ga denger, eh kata temen gw yang laen "heh yang berkerudung merah" detik itu juga gw baru sadar kalau sapaan tuh dosen ternyata buat gw, secara yang kerudungnya merah tuh cuma gw duank....
uhh sial..
kata dosennya"saya sih ga masalah ada yang bercanda-bercanda, tapi jangan sampe temen disebelahnya kganggu" gw jawab lg aja" orang yang disebelah saya juga lg becanda".
Kelas selsai, gw jd dupanggil-panggil c krudung merah deh..
jadi inget dongeng masa kecil...

>>gw yakin bgt tuh dosen nyiriin gw... (moga aja engga)

No comments: