Sunday, March 16, 2008

Dreams Series in My Sleep

ehm.. 3 hari berturut-turut gw mimpi dengan mimpi yang sama. Tentang Mati. Serem ga sih??? (klw kata gw sih serem). Jadi kepikiran terus,,
1st Dream,
gw juga kurang jelas gmn, tapi yang paling gw inget itu, gw n keluarga gw nyaris meninggal gara-gara kecelakaan, dan yang sekarat cuma gw doank. Semua pada khawatir nunggu kabar ttg keadaan gw. sampe akhirnya kabar itu dateng, gw ga kenapa-napa katanya. ada seseorang yang gw ga tau bilang gini "Allah masih ngasih kesempatan buat gw untuk memperbaiki diri"
Nah Loh...??? what the meaning of?
2nd Dream,
Masih abstrak, yang gw inget, dulu gw pernah naek gunung (gunung baruehbeuh-majalaya, diskotik -disisi koa saeutik-bandung), trus di reunian entah itu eSDe, eSeMPe or eSeMA, coz campur-campur personilnya da tmn gw dari SD,SMP,n SMA. Disitu qta diliatin slideshow ttg naek gunung itu, ada satu adegan yang gw dihukum jalan sendirian yang ujung nyampenya di pemakaman gitu. Sumpah takut bgt. nah dislideshow itu ada kuburan berjajar 3, yang 2 udah da namanya dan yang satu masih tanah gitu aja... gw gangerti apa maksudnya. Ditempat gw duduk nyaksiin tu slideshow, tiba-tiba bergerak nunjukin suatu tempat yang gelap bgt, gw ga tau tempat apa itu...
duuH...tambah ngeri aja, ,
3th Dream,
Mimpi yang ini tambah ga jelas aja, nunjukin gw kemana jalan pulang, tapi nyasar-nyasarnya di kuburan lagi-kuburan lagi. Anehnya, gw tuh takut bgt ma yang berbau mistik, tapi dimimpi itu gw bedua amel (salah satu temen kampus satu jurusan gw) pemberani bgt, malah yang takutan tuh c amel. Gw ga inget lg lanjutannya apa...

>> that dreams so disturb me..hufh...
gw cerita keseseorang yang berarti bgt buat gw ttg mimpi-mimpi gw yang buat gw jadi takut akan kematian, dy nanggepin "kematian itu sesuatu yang pasti, qita ga boleh takut, tapi harus mempersiapkannya"

No comments: